Rabu, 18 September 2013

The Radiant Wisma

The Radiant Wisma
The Radiant Wisma

Address : The Radiant Wisma, Jakarta, Indonesia

Rating : 6.4
Very Recommended







Berjarak 15 menit berkendara dari Cilandak Town Square, The Radiant Wisma menawarkan kamar-kamar terang dengan AC. Hotel ini menawarkan restoran dan Wi-Fi gratis di seluruh gedung. Tersedia juga tempat parkir gratis.Padang Golf Pondok Indah berjarak 20 menit berkendara dari The Wisma Radiant, sedangkan Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dijangkau dengan berkendara 1 jam.Semua kamar The Radiant Wisma menampilkan lantai keramik, meja kerja, dan lemari pakaian. Para tamu dapat menggunakan fasilitas kamar mandi dan toilet bersama.Memiliki sebuah taman dan teras, hotel ini menawarkan layanan binatu dan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan.Anda dapat menikmati masakan Indonesia yang disajikan di The Radiant Restaurant.


Facilities of The Radiant Wisma










Policies of The Radiant Wisma

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

The Radiant Wisma are located in Center of the capital city of Indonesia. The Wisma was newly building and operated on May 2012 with total 12 rooms. The Radiant,Temukan ulasan The Radiant Wisma dari PegiPegi Kamar Standard ini memiliki luas ruang. Dengan 25 meter persegi, Kamar yang nyaman ini dapat mengakomodasi 2 orang ,The Radiant Wisma, Jakarta: See traveler reviews, candid photos, and great deals for The Radiant Wisma at TripAdvisor.,Berjarak 15 menit berkendara dari Cilandak Town Square, The Radiant Wisma menawarkan kamar-kamar terang dengan AC.,The Radiant Wisma Hostel Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi The Radiant Wisma Hostel Jakarta. Terletak strategis di Jakarta, The ,The Radiant Wisma terletak di tengah jantung Ibu Kota Indonesia, yaitu Jakarta. Wisma ini merupakan bangunan baru yang berdiri pada bulan May 2012 dengan total,The Radiant Wisma, Jakarta: Lihat ulasan wisatawan , foto asli , dan penawaran menarik untuk The Radiant Wisma di TripAdvisor.,A 15-minute drive from Cilandak Town Square, The Radiant Wisma offers bright rooms with air conditioning.,The Radiant Wisma, Jakarta, Indonesia. 11 likes · 1 talking about this. The Radiant Wisma are located in Center of the capital city of Indonesia. The Wisma was newly ,The Radiant Wisma terletak di tengah jantung Ibu Kota Indonesia, yaitu Jakarta. Wisma ini merupakan bangunan baru yang berdiri pada bulan May 2012 dengan total kamar 12.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar